Obat Wasir Wasir Di Apotik

Obat Wasir Wasir Di Apotik - Menderita karena wasir ? Sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung mendapatkan hasil yang signifikan ? Atasi segera sekarang juga dengan menggunakan Obat Wasir yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia, yaitu ambejoss dan salep salwa.

Ambejoss merupakan Obat Wasir yang diolah dengan menggunakan tekhnologi modern dan ditangani oleh para ahli di bidang kesehatan, gizi, makanan dan minuman sehingga Ambejoss ini terjaga mutu dan kualitas keasliannya. Ambejoss sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak usia 4 tahun keatas hingga usia lansia, dapat digunakan sebagai metode pengobatan penyakit terutama untuk penyakit wasir karena sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 163 395 051

Mengenal Penyakit Wasir

Penyakit wasir atau ambeien adalah pelebaran pembuluh darah dan bantalan penutupnya di daerah dubur.

Secara psikologis, bantalan di dubur ada pada tiap orang karena berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot dan saraf-saraf yang sangat banyak di daerah dubur menutup lubang dubur. Akan tetapi, pada mereka yang menderita penyakit wasir, pelebaran ini lebih dari normal sehingga bahkan dapat menjadi penghalang dan mengganggu fungsi katup.

Kira-kra 60-70% dari masyarakat pernah mengalami keluhan dubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir, tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir, penting untuk melakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain yang terjadi pada dubur.
Penyebab Penyakit Wasir

Faktor genetik memegang peranan penting, tetapi disamping itu ada faktor lain sebagai penyebabnya, misalnya : Susah buang air besar sehingga sering mengejan, terlalu lama duduk atau jongkok di kamar kecil, otot-otot dubur terlebih otot polos yang lebih tegang dari normal yang juga sering berkaitan dengan kondisi perasaan seseorang misalnya dalam keadaan stres, kelelahan dan sebagainya.

Kehamilan yang disebabkan oleh perubahan hormonal maupun tekanan janin, sering terjadi pada akhir kehamilan. Di samping itu, beberapa penyakit di usus besar yang juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit wasir.
Gejala Penyakit Wasir

Pendarahan dan benjolan yang keluar waktu buang air besar adalah yang paling sering menyebabkan pasien berobat. Disamping itu dapat juga terjadi gatal-gatal dan keluar cairan dari dubur.

Rasa sakit bukan gejala dari wasir, kecuali wasirnya terjepit, artinya wasir keluar dan tidak dapat masuk lagi.
Jenis Jenis Penyakit Wasir

Wasir dibagi menjadi dua jenis, yaitu wasir dalam (hemorrhoid internal) dan wasir luar (hemorrhoid external). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan rasa sakit.

Wasir luar terletak di pinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelalh maka darah yang berada di dalam pembuluh dara wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Hal ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya.



Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature amph obati ambeien atau wasir Ambe Joss

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss de nature dan salep salwa solusi ampuh untuk ambeien atau wasir

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss denature solusi pengobatan ambeien atau wasir dari de nature indonesia

ambejoss dan salep sala de nature obat wasir atau ambeien stadium 2 3 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

Paket Pengobatan ambeien atau wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature indonesia

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~


Amankah Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil Obat Ambeien Yang Sudah Parah http://2000-jetta-volkswagon-5.blogspot.com/2016/08/obat-untuk-penyakit-ambeien-atau-wasir.html Obat Ambeien Di Bangkalan http://aucourantcrochet.blogspot.com/2016/08/obat-ambeyen-utk-ibu-menyusui.html http://bagcoffee.blogspot.com/2016/08/penyakit-wasir-atau-ambeien-internal.html Cara Alami Mengobati Wasir Bengkak Cara Mengatasi Penyakit Wasir Atau Ambeien Alami Obat Ambeien Dengan Lidah Buaya Cara Mengobati Penyakit Wasir Atau Ambeien Atau Wasir http://bagandat-pictures.blogspot.com/2016/08/obat-ambeien-di-buranga.html Nama Obat Ambeyen Untuk Ibu Hamil http://bagcoffee.blogspot.com/2016/08/obat-wasir-di-calang.html http://affese.blogspot.com/2016/08/obat-tradisional-ambeien-atau-wasir.html

Posting Komentar